Download Permainan Pes 2015 Untuk Laptop Full Version Gratis

Download Permainan Pes 2015 Untuk Laptop Full Version GratisDownload Permainan Pes 2015 Untuk Laptop Full Version Gratis - Singkat cerita kemarin saat saya bermain Pes dengan teman saya, dia sempat bilang sama saya, "Bro download dong pes 2015 biar makin seru mainnya? dalam hati saya jawab "lo aja yang download kan lo yang mau main pes 2015 pake kuota lagi downloadnya..!!! #jangan gampang percaya sob  hehe

Jujur saja sampai saat ini saya masih memainkan pes 2013 "kok bisa? ya karna saya sudah paham trik2 bermain pes 13 dan tidak pernah kalah sama lawan. #inget jangan gampang percaya..!

Buat anda yang ingin mendownoad Pes 2015 saran aja lihat spesfikasi laptop atau komputer anda terlebih dahulu biar nggak batal puasanya nati ya :D

Download Permainan Pes 2015 Untuk Laptop Full Version Gratis
Akhirnya salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2014 kemarin rilis juga secara resmi. Game ini adalah Pro Evolution Soccer 2015 atau yang lebih populer disebut dengan PES 2015. Anda para penggemar game bola pasti sudah tidak sabar untuk segera mendownload dan memainkan game PES 2015 ini di komputer atau laptop anda.

Game PES 2015 ini memiliki grafik dan juga gameplay yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya PES 2014. Jadi sudah seharusnya anda untuk segera download PES 2015 ini sekarang juga dan segera instal ke komputer atau laptop anda.

Saya membagikan PES 2015 Full Crack, jadi anda akan mendapatkan semua fitur premium dari game PES 2015 ini tanpa harus membeli license resminya. Karna ini memang benar-benar game yang masih fresh, jadi jangan sampai anda keduluan oleh orang lain untuk mencoba memainkan game PES 2015 ini. Segera download PES 2015 Full Crack ini sekarang juga dengan gratis dibah ini.

Cara Instal PES 2015 Full Crack:

1. Download dan ekstrak file rar yang anda download dari link yang sudah kami sediakan di bawah.
2. Mount file ISO hasil ekstrak menggunakan software power ISO atau daemon tools.
3. Instal game seperti biasa
4. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka folder crack dan copy pastekan semua file yang berada di dalam folder crack tersebut ke folder instalasi game PES 2015.
5. Pilih copy and replace.
6. Mainkan game PES 2015 dari file exe yang dicopy pastekan tadi.

Minimum System Requirements

– Windows 7 SP1 / Vista SP2
– Inter Core 2 Duo @1.8 GZ (AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor)
– 1 GB RAM
– nVIdia GeForce7800 / ATI Radeon x1300 / Intel HD Graphics 2000
– Direct X 9.0c Compatible Video card with 512MB
– 8GB free GDD space

Recommended System Requirements

– Windows 7 SP1 / Vista SP2
– Inter Core i3 530 (AMD Phenom II X4 925 or equivalent processor)
– 2 GB RAM
– nVIdia GeForce7950 / ATI Radeon HD 2400 / Intel HD Graphics 3000
– Direct X 9.0c Compatible Video card with 1024MB
– 8GB free GDD space

Bagi anda yang yang masih bingung apakah komputer atau laptop anda dapat memainkan games ini dengan lancar atau tidak, silahkan anda cek langsung secara online apakah komputer anda dapat memainkan game PES 2015 ini dengan klik link di bawah ini. Oh ya jangan lupa untuk memilih PES 2015 dalam game yang ingin anda cek tersebut.

Check it here..!

Update Terbaru PES 2015


Link Download


Sekian dan terimakasih itulah postingan yang bisa admin share tentang Download Permainan Pes 2015 Untuk Laptop Full Version Gratis semoga bermanfaat.

Source: Gigapurbalingga
PERHATIAN : [ Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like Ya Sob ^_^ Thanks ]

19 Responses to "Download Permainan Pes 2015 Untuk Laptop Full Version Gratis"

  1. memang enak nih main PES 2015 mas tampilannya lebih elegant.tp juga membutuhkan spec komputer yg cukup tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups bener mas, Pes 2015 memiliki tampilan yang lebih elegant tapi membutuhkan spec komputer yang cukup tinggi juga

      Delete
  2. eh nggak kerasa ternyata saya dapet pertamax toh

    ReplyDelete
  3. izin download gan, makasih banyak ya gamenya krenn

    ReplyDelete
  4. jadi ga semua laptop dan komputer bisa mainin ini ya mas?itu banyak betul link downloadnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas itu sengaja dibagi ke beberapa part agar gampang downloadnya hehe

      Delete
  5. di laptop saya ngelag mas.. kenapa ya.. huhuhu

    ReplyDelete
  6. Kalo cuman Spek RAM yang 2 GB Processor Intel Corei3, masih terlalu rendah untuk memainkan game yang grafiknya tinggi seperti itu,,
    Tapi saya pernah main game Sniper Elite III yang speknya sangat tinggi sekali (18 GB)
    Pas baca-baca di internet langsung saya hapus itu game,, karena takut rusak komputer..

    ReplyDelete
  7. wah, banyak banget link yg harus didonlot ya mas, dulu pernah install sih Pes berapa mah lupa karena seneng maen game bola, begitu diinstall ulang skrg gak punya... nanti saya coba ah ya mas... biar bisa maen game bola lagi nih di komputer

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di download mas pes 2015 biar bisa main laig

      Delete
  8. Ini neh games yang ga pernah mbosenin PES 2015, mas itu sampai berapa GB filenya.

    ReplyDelete
  9. mas kok laptop saya gak bisa download link yg di atas klo di buka di link yg di atas hanya iklan bukalapak atau telunjuk yg naek , mas mohon banget info nya saya sangat ingin memainkan pes 2015,saya pakai laptop toshiba intel core 2 ram 1 gb,
    makashi mas admin

    ReplyDelete
  10. mas kok laptop saya gak bisa download link yg di atas klo di buka di link yg di atas hanya iklan bukalapak atau telunjuk yg naek , mas mohon banget info nya saya sangat ingin memainkan pes 2015,saya pakai laptop toshiba intel core 2 ram 1 gb,
    makashi mas admin

    ReplyDelete

InsyaAllah admin akan menjawab dengan cepat.