Browser Terbaik dan Tercepat 2016

Browser Terbaik dan Tercepat 2016


Update terbaru Firefox mungkin cukup perubahan untuk menarik peselancar web yang bermigrasi ke browser lain. Versi baru dari Mozilla Firefox menyediakan update untuk browser web bahwa layanan telah diperlukan untuk beberapa waktu. Firefox telah membuang oranye tab menu yang duduk di kiri atas dan menggantinya dengan tiga menu bar tombol yang sesuai pada toolbar utama. Desain ini, yang disebut Australis, putaran dari tab dan menyoroti tab Anda sedang, sementara tab lain tampil lebih transparan.

Browser Terbaik dan Tercepat 2016

Menu utama Firefox berfokus pada kesederhanaan. Anda segera memiliki akses untuk membuka private windows, menemukan add-ons dan mengatur Adblock Plus. Ini fokus baru pada kemudahan penggunaan dan kecepatan mengesankan navigasi membuat Mozilla Firefox the Ten Top pemenang Gold Award di ulasan peramban internet kami.

Speed & Compatibility 9.8/10

Browser Terbaik dan Tercepat 2016

Firefox selalu menjadi internet browser yang tercepat, dan sekarang bahkan lebih cepat. Mengalahkan sebagian besar kompetisi dalam hal kecepatan, dan kami tidak punya masalah memuat Firefox atau cepat menavigasi dari halaman ke halaman. Firefox menyediakan cairan pengalaman web browsing dari awal sampai akhir dan menawarkan kompatibilitas di seluruh web. Selanjutnya, Firefox dilengkapi untuk mengakomodasi multi-touch gestures.

Dalam pengujian kami menggunakan Numion Stopwatch, butuh 1,55 detik untuk membuka situs kami. Kami rata-rata berapa lama waktu untuk memulai situs 10 kali kami berbeda. Firefox selesai memuat seluruh situs di 1,09 detik rata-rata. Sementara navigasi ke situs yang sama sekali berbeda, Firefox mengambil 3,21 detik. Penyedia internet Anda dan rencana datang ke dalam bermain dalam tes seperti ini, tetapi dalam pengujian kami, Firefox memiliki tes kecepatan lebih baik dari kompetisi di bawah kondisi pengujian yang sama.

Firefox adalah terorganisasi dengan baik dan intuitif, sederhana dan mudah diakses.

Firefox memiliki beberapa fitur tambahan yang lebih meningkatkan kegunaan. Sebuah mantra-checker terintegrasi memastikan ejaan Anda benar saat Anda bekerja langsung di web. Fungsi lain yang bagus adalah sesi otomatis yang mengembalikan. Ketika Firefox dibuka kembali, Anda dapat mengambil mana Anda tinggalkan, bahkan jika browser ditutup tiba-tiba. Sesi mengembalikan dapat mengembalikan teks yang sedang menulis dalam email dan bahkan download berlangsung.

Sekian dan terimakasih itulah Browser Terbaik dan Tercepat 2016 semoga bermanfaat.

PERHATIAN : [ Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like Ya Sob ^_^ Thanks ]