Cara Membuka Password Windows 7 Tanpa Software

Cara mudah membuka password windows 7 tanpa software / membobol password windows dengan mudah tanpa software apa pun. Dengan tips trik ini anda juga bisa me-reset password windows 7 atau mengganti password sesuai keinginan anda di jamin 100% berhasil.

Cara membuka password windows 7 ultimate yang lupa

Buat anda yang sedang kebingungan untuk mencari tutorial cara mengatasi lupa password windows 7 silahkan anda ikuti tutorial dibawah ini. Inilah cara jebol password windows 7 dengan mudah.

Updated: 16 April 2016.
Karna masih banyak yang belum paham jadi Alhamdulillah pada kesempatan ini saya dapat menambah tutorial video, anda dapat melihatnya di akhir artikel.

Cara mengatasi lupa password windows 7

Dengan cara ini anda juga bisa membobol / me-reset password administrator, tapi jika anda ketahuan sama BOS anda saya tidak bertanggung jawab :D.

1. Restart laptop anda
2. Tunggu beberapa saat, ketika laptop baru menyala dan muncul tulisan starting windows silahkan anda segera menekan tombol Ctrl + Alt + Del, secara bersamaan untuk me-restart kembali. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah. (jika masih belum bisa dengan cara ini silahkan coba pakai tombol F8.

cara membuka password windows 7 tanpa software
Cara mengatasi lupa password windows 7

3. Setelah melakukan perintah diatas maka akan muncul windows error recovery lalu pilih saja Launch Starup Repair (setelah memilih Launch Starup Repair tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah, Kemudian pilih Cancel disini agak sedikit lama kira-kira 2-3 menit.


cara membuka password windows 7 tanpa software
cara membuka password windows 7 tanpa software

4. Setelah memilih Cancel tunggu kira-kira 10 menit akan muncul seperti gambar dibawah, Jika  sudah muncul, klik tombol down arrow (panah kebawah). Selanjutnya scrool ke paling bawah lalu, klik link yang paling bawah. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah.

cara membuka password windows 7 tanpa software
cara jebol password windows 7

5. Selanjutnya klik file lalu open
6. Kemudian klik Computer ==> Local Disk (D:) ==> Windows ==> System 32. Nah sekarang anda ganti File of Type Teks document menjadi All files agar semua data terlihat. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah

cara membuka password windows 7 tanpa software
cara membuka password windows 7 tanpa software 

7. Jika sudah memilih All files, saatnya anda mencari file aplikasi yang bernama sethc ubah nama menjadi sethcjk. (jika file aplikasi sethc tidak ketemu silahkan anda cari di disk (C:)


cara membuka password windows 7 tanpa software
cara mudah membuka password windows 7 tanpa software

8. Selanjutnya cari CMD lalu copy. Kemudian scrool ke paling bawah, lalu paste dibawah aplikasi yang paling bawah.

9. Kemudian akan muncul aplikasi yang bernama CMD-Copy. Ubah / rename CMD-Copy menjadi sethc

PERHATIAN: Jika di langkah ini (9) masih salah, maka nanti di langkah ke (12) gagal. karna tujuan dari langkah 7 - 9 adalah untuk memunculkan CMD ketika kita tekan tombol Shift 5x.

10. Kemudian close (tutup) =>; close => klik don't send => lalu finish (maka laptop anda akan restat secara otomatis, jika tidak, silahkan anda hidupkan kembali.

11. Jika laptop anda sudah menyala dan seperti gambar dibawah,

cara membuka password windows 7 tanpa software
cara gampang membuka password windows 7 tanpa software

12. silahkan anda tekan tombol Shift 5 kali secara cepat. Sampai muncul CMD (Command Prompt), kemudian ketik net user lalu enter. Lihat gambar dibawah. (karna laptop saya user namenya bernama windows7 jadi di lingkaran warna biru akan muncul teks "Windows7". (Setiap komputer masing" memiliki nama user/pengguna yang berbeda, misalnya nama user windows anda adalah Rafael maka pada langkah 13 ketik net user Rafael * lalu enter

cara membuka password windows 7 tanpa software
cara membuka password windows 7 tanpa software dengan mudah

13. Jika sudah seperti gambar diatas, silahkan anda ketik net user UserNameWindowsKamu * (perhatikan spasi dan jangan lupa ketik tanda bintang *)  lalu tekan Enter tiga / empat kali.

Contoh: Net User Ojik * atau Net User "Fahrur Ojik" * 
Perhatian: Gunakan tanda petik untuk User Name yang menggunakan spasi

14. Jika seperti gambar dibawah, silahkan anda close alias tutup. Tapi jika masil belum muncul  tulisan successfully silahkan anda tekan enter 2 atau  3 kali lalu close,

Sukses me-reset password windows 7

15. Done (selesai) saatnya anda meng-klik tanda panah untuk masuk ke windows tanpa mengetikan password / kata sandi.

Langsung Klik Panah Ya

Buat Sobat yang masih mengalami kesulitan silahkan anda lihat totorial video dibawah.

< Sumber >

Gimana mudah bukan? cara mengatasi lupa password windows 7 :)

Sekian dan terimakasih, itulah tutorial yang bisa admin share tentang cara mudah membuka password windows 7 tanpa software  semoga bermanfaat buat kita semua.

PERHATIAN : [ Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like Ya Sob ^_^ Thanks ]

183 Responses to "Cara Membuka Password Windows 7 Tanpa Software"

  1. Saya biasa menggunakan Hiren mas jika lupa password Windows 7. Baru tahu mas cara ini ...

    ReplyDelete
  2. saya belum pernah mengalami hal ini mas.soalnya memang belum pernah pasang password dikomputer sih.
    tp apabila nanti saya mengalami kesalahan seperti ini sudah nggak bingung cara mengatasinya.
    makasih triknya mas

    ReplyDelete
  3. saya save siapa tau ada yang membutuhkan cara ini mas, saya sendiri ga pernah pasang password sih mas..

    ReplyDelete
  4. mass kalo usernamenya pake spasi bisa gak.. kok ane gk bisa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok mas, Oya jika mas sudah sampai di langkah 13 perhatikan spasi dan jangan lupa ketik tanda bintang *

      kalau masih belum bisa jangan sungkan untuk bertanya yamas, good luck ...!

      Delete
  5. Mas.. sy mentok di langkah ke 7 karna coba cari aplikasi sethc gk ketemu. padahal files of type sdh di ganti ke all type. Mohon bantuannya terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini mas, em mukin masnya salah di langkah 6 (enam). coba di perhatikan lagi langkah berikut:

      JIKA SUDAH LANGKAH 5 ( nah dilangkah 6-nya mas harus hati hati jangan masuk di Local disk yang salah

      6. Kemudian klik Computer ==> Local Disk (D:) ==> Windows ==> System 32. Nah sekarang anda ganti File of Type Teks document menjadi All files agar semua data terlihat. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah


      jika sudah cari di local disk D: tapi masih belum ketemu juga coba cari di Local disk C:

      jangan sungkan untuk bertanya ya

      Delete
    2. mas saya minta bantuan saya mentok di no 11, saya sudah mencet SHIFT 5x tapi malah ada bacaan Sticky keys, saya bingung.mohon bantuan nyaa

      Delete
    3. Solusinya cukup mudah gan pastikan dilangkah no 8 dan 9 benar. Silahkan di perhatikan lagi langkah no 8 dan 9.

      8. Selanjutnya cari CMD lalu copy. Kemudian scrool ke paling bawah, lalu paste dibawah aplikasi yang paling bawah.

      9. Kemudian akan muncul aplikasi yang bernama CMD-Copy. Ubah / rename CMD-Copy menjadi sethc


      Dengan langkah no 8 dan 9 maka ketika kita pencet shift 5x secara cepat akan muncul cmd. semoga behasil :D

      Delete
  6. Sore Gan,

    anks banget tips nya..ane langsung nyoba dan bisa dilaptop lenovo g40

    Thanks banget yah..nice inpoh

    ReplyDelete
  7. Gan,

    kalau nanti mau pake laptop itu lagi apa langsung login tanpa diminta password atau gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja masuk gan tanpa masukan password,

      caranya klik tanda panah nya

      Delete
  8. Nih Tambahan
    di step 12 itu juga bisa sekalian di ganti paswordnya
    cara : net user (nama user/admin) (pasword nya)
    contoh : net user ASUS 1234

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk ganti passwordnya ada di step 14 gan.
      kalau tambahan yang mas bilang saya belum coba :D

      Delete
    2. Saya sudah coba, mentok di step pas ketik net user Windows7 * lalu enter, tapi gak success malah user name not found

      Delete
    3. Nama komputer agan apa?

      Komputer agan pake nama agan sendiri atau pake apa?

      silahkan di ulangi lagi langkah dibawah

      12. silahkan anda tekan tombol Shift 5 kali secara cepat. Sampai muncul CMD (Command Prompt), kemudian ketik net user lalu enter.

      13. Jika sudah seperti gambar (langkah 12), silahkan anda ketik net user bla bla lba (nama Komputer agan) * lalu enter (perhatikan spasi dan jangan lupa ketik tanda bintang *)

      Delete
  9. Iya mas saya gak teliti bukan Windows7 nama nya melainkan guest, jadi harusnya saya ketik net user guest *, apakah seperti itu mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup itu nama komputer agan (user name komputer) :D betul sudah

      Delete
  10. Thanks info nya udh saya coba lagi dan berhasil, terimakasih

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. silahkan di baca lagi, supaya lebih paham, :D

      Delete
  12. Gan...ane sdh sampai di step 12
    Nama kompter ane asus x200
    Stelah ane masukin net user asus x200*
    Kok gak ada kluar suksesnya ya gan..
    Mohon petunjuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama user name windows agan apa?

      itu asus x200 merek komputer / nama user name windows agan?

      Delete
    2. Klo g tau user namenya gmn gan

      Delete
  13. Asus x 200 itu nama user ane gan
    Merk notebook asus
    Saya udah coba ke laptop asus temen ane berhasil gan
    Tp ke notebook ane dg user name asus x200 kok tulisannya user name could be found

    ReplyDelete
  14. Untuk tampilan administrator:sethc.exe
    Administrator. Asus x200. Guest
    The command completed with one or more errors.
    Ketika ane ketik net user Guest itu berhasil..tetapi itu bukan user name komputer ane..
    Ketika ane ketik net user asus x200 kok user not found...
    Di notebook ane user name nya asus x200
    Mohon pencerahannya gan..kok ga bs di jebol password ane untuk user name asus x200..terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf gan, saya belum pernah mengalami masalah seperti ini , isya Allah link dibawah bisa membatu. Tq

      http://info-menarik.net/reset-password-windows-dengan-hiren/

      Delete
  15. kalau untuk windows 7 ultimate bsa nggak gan ?
    soalnya punya ane mash kagak bsa nie ?

    ReplyDelete
  16. Gan poin 12 kok tekan SHIFT 5 kali yang muncul, Sticky Keys ( do you want to turn on Sticky Keys? Itu maksudnya apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mas kurang tepat di langkah no. 6 - 9 silahkan di coba lagi mas,

      Delete
  17. Gan sorry saya mentokbdi tahap akhit sudah succesfully masih ga bisa masuk windows mohon panduannya gan pusing ana

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba lagi mas, sampai saat ini saya belum pernah ngalamin kyk itu mas

      Delete
  18. Mantap Bro, akhirnya ke buka jg ..
    Makasih yah :)

    ReplyDelete
  19. sam kalo kita udah mbobol trus gimana ngilangin paswrd nya .,???

    ReplyDelete
  20. sam kalo kita udah mbobol trus gimana ngilangin paswrd nya .,???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pake cara diatas otomatis password-nya hilang mas, jadi tidak perlu lagi ketik password. kita hanya perlu menekan icon panahx

      Delete
  21. Gaj bisa masuk ke cmd mas, udah tekan shift 5 kali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya cukup mudah gan pastikan dilangkah no 8 dan 9 benar. Silahkan di perhatikan lagi langkah no 8 dan 9.

      8. Selanjutnya cari CMD lalu copy. Kemudian scrool ke paling bawah, lalu paste dibawah aplikasi yang paling bawah.

      9. Kemudian akan muncul aplikasi yang bernama CMD-Copy. Ubah / rename CMD-Copy menjadi sethc

      Dengan langkah no 8 dan 9 maka ketika kita pencet shift 5x secara cepat akan muncul cmd. semoga behasil :D

      Delete
  22. mas giman nih solusinya udah di baca petunjuknya 6-9 ...masih z sticky keys...apa yg salah ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini mas, em mukin masnya salah di langkah 6 (enam). coba di perhatikan lagi langkah berikut:

      JIKA SUDAH LANGKAH 5 ( nah dilangkah 6-nya mas harus hati hati jangan masuk di Local disk yang salah

      6. Kemudian klik Computer ==> Local Disk (D:) ==> Windows ==> System 32. Nah sekarang anda ganti File of Type Teks document menjadi All files agar semua data terlihat. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.


      jika sudah cari di local disk D: tapi masih belum ketemu juga coba lewat Local disk yang lain.

      jika masih blum bisa silahkan tanya lagi mas.

      Delete
  23. Gbn, sdh d langkah yg 14 waktu mau d klik yg tanda panah knp g mau ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba lagi mas, saya sampai saat ini mulus" aja mas :D kalau masih blum bisa silahkan tanya lagi.

      Delete
  24. mas makasih ya sekalinya di F bukan di D tergantung di mana kita meinstall windownya...saya minta bantuan teman saya wanto,,,katanya di F akhirnya bisa deh...mudahan mas banyak rezeki dan bisa umrah tahun depan Aamiin

    ReplyDelete
  25. Mas , gimana nih caranya menampilkan cmd nya saat proses penggantian sistem 32 rename sethcjk ?

    ReplyDelete
  26. Saya tahap 12 gagal terus mas. Shift udah 5x tapi ga bisa masuk.. saya pake pc mas

    ReplyDelete
  27. Gagal bro. Udah klik panah tp gak bs reset

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba lagi mas, seharusnya sudah bisa mas

      Delete
  28. Caraa Bikin spasi di cmdnya gimana sihh

    ReplyDelete
  29. thank's, alhamdulillah lepi sy berhasil.
    Nice infonya, sangat membantu.

    ReplyDelete
  30. Saya dah sampe step trakir tapi belum bisa masuk windos gan

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah BERHASIL.
    Terimakasih mas, bermanfaat sekali ilmunya ;)

    ReplyDelete
  32. kalau user name nya lebih dari satu suku kata gi mana sudah saya coba ngk mau itu misal Engineer pc

    ReplyDelete
  33. kalo misalkan SETHCJK nya di ganti dengan yang lain bisa gak gan, misalkan SETHC12? pengaruh gak gan?

    ReplyDelete
  34. gan kalo misalnya SETHC nya ada dua satunya SETHCJK karena kami ulang untuk ke dua kalinya satunya gagal itu gimna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapus aja SETHCJK kemudian ganti SETHC menjadi SETHCJK.

      Delete
  35. Masya Allah.. terima kasih buat artikel ini. Dr beberapa artikel cuma ini yg mempan. Alhamdulillah bs lg laptopnya. Terima kasih banyak..

    ReplyDelete
  36. punya saya sudah di klik ctrl alt ma del kox gx da Launch Starup Repair..

    ReplyDelete
  37. @kurniawan adi saputra _laptop anda apa?

    ReplyDelete
  38. Permisi .. Masih belum suses ni mejakom. padahal semua langkah sudah oke. Sudah sukses. Tapi ketika di klik ingin masuk windows masih minta password. Tolong bantuan. Thank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf seharusnya sudah sukses mas, silahkan di coba lagi. silahkan bereksperimen sendiri mas

      Delete
  39. Kak gimana kalau di step 12 nya tulisan windows 7 nya nggak muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti muncul kok, karna setiap woindows pasti memiliki user name

      Delete
  40. Terus kak kalo sethcnya kehapus gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sethcnya kehapus silahkan restart ulang, tapi jika masih belum muncul, install ulang aja laptop kamu

      Delete
  41. gan,,yang muncul malah system recovery options

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba lagi gan, jika masih belum bisa, install ulang aja

      Delete
  42. Ini buat asus windows 7 bisa gak ka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba dulu ya, kalau ndk bisa, saran saya instal ulang aja, biar gak pusing :D

      Delete
  43. Ini buat asus windows 7 bisa gk ?

    ReplyDelete
  44. Gan fast reponse ane tinggal di langkah 13 ga bisa bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk langkah 13 silahkan anda ketik net user blablabla * karna laptop saya nama user namenya windows7 maka saya ketik net user windows7 * lalu enter

      Delete
    2. Dek abang mau tanya,
      1. posisi leptop abang udah kebuka (login berhasil).
      nah gimana caranya liat/ nampilin password abang?
      soalnya udah abang masukin " net user EROL(Nama User) *, Kok Access Denied di Cmd/ Command Prompt nya.

      Tolong Fast Respons ya Dek, Trmksh byk sblmnya..

      Delete
  45. Permisi mas mau nanya
    Aku udah sukses sampe shift 5 x tapi pas mau masuk tekan tanda panah kok masih gak mau masuk? Terus tempat ketik passwordnya ilang cuma ada foto user doang. Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya kalau sudah sampai tahap itu harusnya berhasil mas,

      trus dibawah foto user ada tulisan apa?

      Delete
  46. Makasih byk mas, sangat membantu sekali. Alhamdulilah laptop sy udah bisa kebuka. Haturnuhun

    ReplyDelete
  47. Setelah ketemu CMD,trus yang di copy folder CMD nya atau di enter CMD nya dan di kopy isi cmd nya gan?trus di paste kemana ya...mhon bimbingan nya ga

    ReplyDelete
  48. bos ane mentok di user name bro..ane lupa user namenya,,cara liat user name gimana ya bro..thanks

    ReplyDelete
  49. Alhamduliah gan..
    Terima kasih, bermanfaat sekali
    Password lupa pas bngt konboot lg ketinggalan di kantor hehe

    Makasih gan

    ReplyDelete
  50. Luar biasa nih tipsnya...terima kasih gan, sangat membantu buanget...

    ReplyDelete
  51. mantap gan.. saya coba sukses.. thanks a lot..

    ReplyDelete
  52. Hidup smk..sengkyu sengkyu. Hehe

    ReplyDelete
  53. ok sangat membantu tadi nyoba beberapa kali ahirnya bisa tanks gan buat yang gagal lebih teliti ya langkah langkahnya liat vid nya klo blm jelas

    ReplyDelete
  54. sangat bermanfaat terimaaaaa kassiiiihhh

    ReplyDelete
  55. terimakasih min, akhirnya PC saya bisa terbuka juga

    ReplyDelete
  56. bro kalo gua coba trus bisa ? orang yg punya komputernya bisa buka lagi gak pake pasword ? jadi gua bobol gk ketahuan ?? terus aplikasi yg di dalem komputer hilang gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau anda bobol otomatis passwordnya hilang.

      kalau password laptop hilang ya orang yang punya laptop itu pasti tau lah kalau laptopnya di bobol.

      aplikasinya gak akan hilang.

      Delete
  57. Makasih banyak mas, laptop ane bisa buka lagi berkat trik ini

    ReplyDelete
  58. Terimakasih atas tutor nya kang, walaupun sy belum pernah mengalami lupa password, tp tutor nya sangat membantu untuk menambah wawasan.
    semoga tetap jaya kang.

    ReplyDelete
  59. Bro kalau guest nya kebalik sama windows7
    Jadi kita make yg net user windows7 atau net user guest

    ReplyDelete
  60. ini bisa di bobol karena system windowsnya gak pernah update, kalau sering update celah itu telah ditutup

    ReplyDelete
  61. Luar biasa gann... syukron katsiran

    ReplyDelete
  62. gan kalo boleh tau pas saat repair itu data nya hilang gak

    ReplyDelete
  63. Min .. makasih ini laptop ane udah bisa :-)
    . Membantu banget artikel nya.. siip jos gandos lah

    ReplyDelete
  64. Buat akun Administrator bisa ga Gan?

    ReplyDelete
  65. Thanks buat informasinya MATAP dah!

    ReplyDelete
  66. terima kasih banyak infonya.. saya dah berhasil membuka laptop saya krn lupa password...
    semoga mendapat berkah atas postingannya..
    GBU

    ReplyDelete
  67. Mas mau tanya kalau pas kita mau munculin recovery eror.nya kita dimintain password solusi.nya gmna mas...?

    ReplyDelete
  68. Mas sya mu bertanya kan yang sethc udh di gnti menjadi sethcjk dan ada di folder D. Namun yang cmd nya ternyata ada d folder lain yaitu folder X. Nah sya hrus copy cmd nya ke folder mana Mas, apakah ke folder D (yang ada sethjk nya) atau di folder X (yang ada cmd nya). Mohon pencerahannya Mas????? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak usah di copy langsung aja ikuti perintahnya, kalau masih belum bisa silahkan copy ke tempat lain

      Delete
  69. Kalo tulisan "windows want restore system" gk muncul gimana gan?

    punya ane kok malah disuruh restart doang bukan restore?? ����

    fast reply, please

    ReplyDelete
  70. Gan saya msh gagal di step no 4, g muncul menu startup repair, jd g bisa klik linknya mlh lsg finish dan cancel

    ReplyDelete
  71. Tks banget gan, setelah dicoba lagi ane berhasil, jd bisa active account yg ke disable, ilmu yg sngt bermanfaat gan, top

    ReplyDelete
  72. gan saya mau bertanya, saat selesai loading attempting repairs mengapa tdk muncul link yg akan di klik , yg muncul malah pilihan finish dan cancel dan juga ada hitungan mundur dari 30 detik...,saat saya klik finish laptop ane restart sendiri,saya klik cancel laptop ane restart sendiri, dan saya tungguin hitungan mundur 30 detik selesai,laptop ane restart sendiri....,saya dah coba berkali-kali tetap aja masalahnya disitu....mohon bantuan bng ojik atau agan2 yg disini...

    ReplyDelete
  73. sangat bermanfaat
    awalnya gagal, ternyata kurang teliti saja..di video sangat jelas
    trims

    ReplyDelete
  74. jangan lupa selalu kunjungi http://dispenzer.blogspot.com/2016/08/teknik-cara-memperbaiki-aki-kering-mati.html

    ReplyDelete
  75. gan saya kan lupa password windows 7 karena sudah lama natebook tidak saya gunakan , jika dari teks diataskan cranya harus menshutdown dahulu nah mslahnya pda awal masuk natebook saya tidak ad icon merah untuk menshutdown/restart jadi jika sya mematikannya dgn cra memencet tombol power bbrpa menit, itu gmna ya.... please fast reply ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba dulu gan. maaf dewasa ini saya agak sedikit sibuk di dunia offline.

      Delete
  76. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  77. Maaf ka, saya mau nanya. Saya cma ngikutin cara 12-15 doang tapi bisa kebuka, apa nantinya bakal ada sistem yang eror nggak ka kalo gk ngikutin cara 1-11 nya? Mohon direply

    ReplyDelete
  78. Sangat membantu, terimakasih

    ReplyDelete
  79. nice info gan akan aq coba di komputer kantor
    Mukena Al Gani ITC Cempaka Mas Lantai 2 Blok F 380 Jakarta

    ReplyDelete
  80. terimakasih banyak, sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  81. mas... sya udah smpa ke tahap CMD ke 12 tapi nama windows saya tidak muncul... hanya ada sampai kata Guest lalu kebawah.... saya ulahngi tahapannya tapi tidak bisa lagi walau saya sudah klik ctrl+alt+del berulang kali... sya coba klik shift 5x juga tidak muncul CDM... it gimana ya mas?

    ReplyDelete
  82. mas... sya udah smpa ke tahap CMD ke 12 tapi nama windows saya tidak muncul... hanya ada sampai kata Guest lalu kebawah.... saya ulangi tahapannya tapi tidak bisa lagi walau saya sudah klik ctrl+alt+del berulang kali... sya coba klik shift 5x juga tidak muncul CMD... itu gimana ya mas?

    ReplyDelete
  83. mas saya bingung ada 2 yg dipasword...
    yang satu administrator yg satu lagi other user..saya sdh sampai langkah 12
    nama komputer nya tdk ada yg ada cuma administrator dan guest...
    saya coba reset guest dan administratornya
    administratornya jadi muncul tulisan ini mas.
    your account has been disabled. please see your sistem adminis trator
    kalau yg guest uda sampai langkah 13 suksesfully
    tapi di other usernya tetap tidak bisak mas tetap dsuruh masukin username dan pasword. adminitratornya malah eror tdk ada tanda panah lagi

    ReplyDelete
  84. mas saya bingung ada 2 yg dipasword...
    yang satu administrator yg satu lagi other user..saya sdh sampai langkah 12
    nama komputer nya tdk ada yg ada cuma administrator dan guest...
    saya coba reset guest dan administratornya
    administratornya jadi muncul tulisan ini mas.
    your account has been disabled. please see your sistem adminis trator
    kalau yg guest uda sampai langkah 13 suksesfully
    tapi di other usernya tetap tidak bisak mas tetap dsuruh masukin username dan pasword. adminitratornya malah eror tdk ada tanda panah lagi

    ReplyDelete
  85. klo saya ko aneh ya bahasanya bukan bahasa inggris tapi bahaasa rusia ya.cara ngatasinnya gimana ?

    ReplyDelete
  86. Alhamdulillaaah.... makasih bangets mas...

    ReplyDelete
  87. Terima Kasih Sekali...
    Artikel Ini Sangat Membantu Sekali, Semoga Ini Menjadi Amal Ibadah Anda, Salam Kenal Deddy.s

    ReplyDelete
  88. bos kenapa sampai di startup repair ko ..lama sekali..

    ReplyDelete
  89. bos kenapa sampai di startup repair ko ..lama sekali..

    ReplyDelete
  90. bos kenapa sampai di startup repair ko ..lama sekali..

    ReplyDelete
  91. Saya pake windows 7 system 64, gimana mas

    ReplyDelete
  92. Mantep , thanks gan, sangat jelas Dan berhasil

    ReplyDelete
  93. gan kok dh langkah ke 10 balik ke windows error lagi, padahal udah pas semua...

    ReplyDelete
  94. MANTAP! tutorialnya sangat jelas dan yang paling penting sangat membantu, akhirnya berhasil login juga.

    Makasih gan

    ReplyDelete
  95. service komputer panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696


    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    ReplyDelete
  96. pas terakhir klik panah nya masih minta password, padahal semua udah success, mohon infonya, terima kasih

    ReplyDelete
  97. Klw misal gagal g ada resikonya kan gan?

    ReplyDelete
  98. Mantap thanks sharing nya,btw kalau kejadiannya lupa password administrator ( jika kita download sesuatu yang memerlukan setting ulang software laptop nya ) apakah cara ini sama ?

    ReplyDelete
  99. MANTAAAAP MAS BROW SKG AKU SUDAH BISA MENGATASI LAPTOP YG LUPA PASWORD..... SALAM SUKSESSS

    ReplyDelete
  100. Min kan udah sampe terakhir dan udah ada tulisan command succsesfully tpi pas mau buka ttp incorrect password -_- gimana min butuh penerangan nih hehe

    ReplyDelete
  101. Mantaps share nya Gan Ojik'...ini baru pertama tp bermanfaat....ditunggu share yang lainnya Broo....

    ReplyDelete
  102. Pertama mengalami masalah, dan clear dengan cara agana..

    Mantab Jiwa gan

    ReplyDelete
  103. Mas saya udah klik link nya tapi yang keluar malah text di notepad gmna ya?

    ReplyDelete
  104. Terima kasih yah mas atas blog nya yang bermanfaat. Alhamdulillah sekali coba langsung berhasil, bermanfaat banget pokoknya

    ReplyDelete
  105. gan, semua tahap sampe succesfully tp ttep gk bisa. di bawah password ada ket. Log on to: CBADOMAIN *CBA nama perusahaan ane. ada pencerahan?thx gan

    ReplyDelete
  106. mantab gan..terima kasih banyak

    ReplyDelete
  107. Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :

    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)

    Hardware :

    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    http://www.mataharikomputer.com/jasa_install_windows_Kemanggisan.html

    ReplyDelete

InsyaAllah admin akan menjawab dengan cepat.