5 Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop Windows 7

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop Windows 7, laptop / komputer yang sudah lama kita pakai pasti akan menimbulkan banyak file di registri atau dalam memory laptop kita, sehingga dapat mengganggu kinerja laptop tersebut. Sebelumnya saya pernah berbagi tips dan trik tentang 10 Cara Mengoptimalkan Kinerja Laptop / Komputer 2015

Disini saya akan berbagi 5 aplikasi / software yang dapat mempercepat kinerja laptop / komputer dalam mengoperasikannya.

Kelima aplikasi yang saya maksud sebagai berikut.
  1. Mempercepat Kinerja Laptop dengan TuneUp Utilities
  2. Mempercepat Kinerja Laptop dengan CCleaner
  3. Mempercepat Kinerja Laptop dengan Eusing Free Registry Cleaner
  4. Mempercepat Kinerja Laptop dengan nCleaner second
  5. Mempercepat Kinerja Laptop dengan Wise Registry Cleaner

5 Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop 2015

5 Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop 2015



1. TuneUp Utilities

TuneUp Utilities, adalah aplikasi cleaner terbaik dan terlengkap. Sebuah aplikasi untuk Windows yang dirancang untuk membantu mengelola, memelihara, mengoptimalkan, mengkonfigurasi dan memecahkan masalah sistem komputer. Download aplikasi TuneUp Utilities untuk mempercepat kinerja laptop.

Lihat juga: Free Download Aurora 3D Animation Maker 14.10.21 Terbaru


2. CCleaner

CCleaner adalah aplikasi yang ringan, efektif untuk komputer yang menjalankan sistem operasi Windows yang membersihkan file rusak dan tidak penting yang menumpuk dari waktu ke waktu, seperti file-file sementara, shortcut yang rusak, dan masalah lainnya.

CCleaner melindungi privasi Anda. Juga mudah untuk membersihkan riwayat browsing dan file internet sementara. Memungkinkan Anda untuk menjadi pengguna Internet lebih percaya diri dan rentan terhadap pencurian identitas.

CCleaner dapat membersihkan file yang tidak diperlukan dari berbagai program penguras ruang harddisk, menghapus daftar file yang tidak dibutuhkan dalam Registry, membantu Anda menghapus perangkat lunak. Download aplikasi CCleaner  untuk mempercepat kinerja laptop.

3. Eusing Free Registry Cleaner

Eusing Free Registry Cleaner adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk dengan aman membersihkan dan perbaikan masalah registri dengan mudah. Registry adalah bagian penting dari sistem operasi PC Anda.

Lihat Juga: Rahasia Menggunakan Paket Malam di Siang Hari

Masalah dengan Registry adalah penyebab umum Windows crash dan pesan kesalahan. Masalah Registry dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk referensi tertinggal setelah un-instalasi, penghapusan perangkat lunak yang salah, hilang atau rusak driver hardware.

Hal ini secara signifikan akan meningkatkan ukuran Registry dan memperlambat komputer Anda, karena Windows akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat, mencari, dan membaca data dari Registry. Download aplikasi Eusing Free Registry Cleaner untuk mempercepat kinerja laptop.

4. nCleaner second

nCleaner merupakan aplikasi yang canggih dan aplikasi ncleaner dengan lebih dari 90 tool pembersih yang tersedia, seperti Registry Cleaner, Tweak Manager, Startup Manager yang canggih, tool pencari jungfile, Free Space Shredder, Resource Monitor System, dan sebagainya. Download aplikasi nCleaner second untuk mempercepat kinerja laptop.

Lihat juga: Cara Mudah Mengedit File PDF Menggunakan Foxit Editor

5. Wise Registry Cleaner

Registri terus tumbuh bila Anda menggunakan Windows, begitu juga dengan file-file usang dalam registri, yang akhirnya akan menyebabkan penurunan kinerja laptop dan bahkan sistem crash. Wise Registry Cleaner scan registri Windows dan menemukan kesalahan item yang tersisa di registri dan kemudian membersihkan atau mendefragnya. Dengan memperbaiki file yang tersisa dan rusak di registri Windows, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan lebih stabil. Download aapliasi Wise Registry Cleaner untuk mempercepat kinerja laptop.

Sekian dan terimakasih, itulah 5 Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop 2015 yang bisa saya share semoga bermanfaat.
PERHATIAN : [ Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like Ya Sob ^_^ Thanks ]

25 Responses to "5 Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop Windows 7"

  1. saya beberapa bulan kebelakan udah pasang beberapa tp malah bikin lemot. pnggunaan pertama bagus selanjutnya banyak iklan yang masuk mungkin sayah salah instal kaliya. kurang paham saya pakenya walhasil sayah hapus semua. lumayan sih jadi bikin rada cepet stelah di hapusin maksdunya

    ReplyDelete
  2. ccleaner memang bagus biar ga lemot ke laptop.saya juga pakai :D

    ReplyDelete
  3. TuneUp Utilities sama CCleaner yg saya pake kang, yg 3 aplikasinya saya baru tau nih, perlu dicoba agar PC kita tidak lemot nih :D

    ReplyDelete
  4. wah aplikasinya perlu dicoba nih,terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  5. Saya seering tuneup dan ccleaner sebagai pilihan dan andalan saya dalam aktivitas komputerisasi.

    Nah kalau mas sendiri gimana?

    Oya datang juga ya ke blog

    ReplyDelete
  6. saya masih mempercayakan komputer saya kepada tuneup utilities dan cccleaner mas.
    lumayan ampuh hingga sekarang

    ReplyDelete
  7. menurut saya lebih enakan ccleaner dibanding tuneup :D

    ReplyDelete
  8. saya pakai tune up sama ccleaner doang

    ReplyDelete

InsyaAllah admin akan menjawab dengan cepat.