Cara Membuka Kunci SAMSUNG G920F Galaxy S6

Cara Hard Reset SAMSUNG G920F Galaxy S6


Cara Membuka Hp SAMSUNG G920F Galaxy S6 Yang Terkunci Lengkap - Kali ini saya akan berikan Cara Membuka Kunci SAMSUNG G920F Galaxy S6, dengan cara ini anda bisa membuka kode puk yang terblokir - membuka kode samsung - membuka kunci samsung - membuka pola samsung- membuka password samsung - membuka pin samsung dan yang lain-nya.

Cara Hard Reset SAMSUNG Galaxy S6 Yang Terkunci Lengkap


Perhatian: Buka memory card dan SIM card anda terlebih dulu agar data tidak hangus.

1. Pastikan ponsel anda sudah mati. Gunakan Tombol Power seperti biasa.


2. Tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume Atas + Tombol Home + Tombol Power. Sampai anda melihat logo Samsung.


3. Selanjutnya, gunakan Tombol Volume Bawah untuk pilih "wipe data / factory reset" lalu confir dengan Tombol Power.


4. Selanjutnya pilih "Yes -- delete all user data"


5. Selanjutnya, terakhir pilih "reboot system now".



Sekian dan terimakasih itulah artikel yang bisa saya share mengenai Cara Membuka Kunci SAMSUNG G920F Galaxy S6 Yang Terkunci Lengkap semoga bermanfaat.

(hardreset.info)
PERHATIAN : [ Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like Ya Sob ^_^ Thanks ]

41 Responses to "Cara Membuka Kunci SAMSUNG G920F Galaxy S6"

  1. Sepertinya semua samsung mempunyai tombol fungsi yang di setting sama,,, salam blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga ya Mas. tapi saya bukan Adminya lhooo..? :)

      Delete
    2. Salam di terima, jangan lupa ngasih amplop nya ya Pak..?

      Delete
    3. Wah, ada yang bagi-bagi amplop nih. Ikut antri ah, siapa tahu dapet haha..

      Delete
  2. nah kalau trik ini pernah sukses juga saya coba pada samsung galaxi young mas.tombol yg ditekan sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling saya dulu yang di Kasih ya Mas Ojik.. iya Kan..?

      Delete
    2. saya ikutan di kasih gak ya sama Mas Ojik :D

      Delete
  3. hape mas ojik koq banyak baget sih.
    kasihkan saya satu napa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naah ketuker kan komentar saya sama yang diatas?

      Delete
    2. punya saya ketuker gak yah HP nya.... :D

      Delete
  4. Samsung saya bukan S6 nih... jd berlaku gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama saya klo gitu kang, saya juga Samsung tapi duos hehehe

      Delete
  5. aku sering banget nih lupa password kunci hp sendiri -_- ,manteplah mas tutornya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HP saya malah gak pernah pake kunci mas..

      Delete
  6. Paham betul ya Mas Ojik dengan semua hp jenis samsung. keen Mas saya jadi nambah pengetahuan nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti banyak koleksi HP nya Pak... minta satu boleh gak yah ke Mas Ojik xixixii

      Delete
  7. Wah gampang ya mas ternyata cara hard resetnya, terima kasih mas ilmunya, disimpan dulu deh, belum ada samsungnya ni heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama ya Mas, adminnya lagi nonton tipi kayaknya...

      Delete
  8. mungkin cara membuka kunci pada HP samsung S920 Galaxy S6 sama seperti membuka Hp samsung yg lain ya Mas, ntar saya coba ah... klo muncul berarti sama hehehee.... btw berapa yah harga Samsung S920 Galaxy S6 skrg ? ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kurang lebih sama aja....yang beda itu harganya mas eka...heeee

      Delete
  9. Mampi lagi Mas Ojik, masih penasaran dengan artikel : Cara Membuka Kunci SAMSUNG G920F Galaxy S6

    ReplyDelete
  10. hape nya nggak punya, jadi disimpen dulu triknya, sapa tau ntar bisa kebeli :)

    ReplyDelete
  11. pokoknya kalau samsung lumayan mudah ya resetnya...namun harganya itu tidak mudah di reset sesuai dengan kekuatan kantong mas...heee

    ReplyDelete
  12. Wkwkw lumayan buat refernsi gan, ane pake hape jadul soalnya :D

    ReplyDelete
  13. Mantep nih, sama seperti komen diatas bisa dijadikan referensi jika suatu saat mengalami kendala serupa.

    ReplyDelete
  14. mantab, sayangnya saya gak punya S6. salam kenal mas...

    ReplyDelete
  15. caranya cukup mudah ya, ga perlu ke counter hp

    ReplyDelete
  16. ini berlaku untuk semua jenis hp samsung ya mas

    ReplyDelete
  17. dpat ilmu lagi nehh, maksih mas,, atas sharingnya. salam kenal smuanya .. visit back. acselkita.com

    ReplyDelete
  18. ternyata caranya gampang kalau tau ya mas.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banyak orang yang gak tau kalau ternyata caranya sesimpel itu.

      Delete
  19. berhubung hp saya bukan samsung jadi lumayan muter nih otak hehe

    ReplyDelete
  20. ih saya dari kemarin nyari blognya mas ojik baru ketemu sekarang nih,susah banget nyarinya.
    abis komen diblog saya nggak pake link sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain kali saya pake dh mas hehe biar gak nyasar nati hehe

      Delete
  21. ih...kenapa artikelnya belum ganti coba?

    ReplyDelete
  22. salam kenal mas Ojik
    saya mau minta tolong punya File Backup Hp SAMSUNG G920F Galaxy S6 nya gak. kalau punya saya boleh minta gak?terima kasih

    ReplyDelete

InsyaAllah admin akan menjawab dengan cepat.